Berita Bola, Inggris

Guardiola : Jika Mau Berlari, MU Akan Jadi Klub Terbaik Di Inggris

Liga Inggris – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menilai bahwa Manchester United sebagai tim terbaik dalam hal kecepatan. Sebab, Guardiola menilai bahwa The Red Devils dibangun dengan banyak pemain cepat.

Manchester City bakal berduel dengan Manchester United di babak semifinal Carabao Cup musim 2019/2020. Pertandingan Derbi Manchester ini akan diselenggarakan di Old Trafford pada Rabu (8 Januari 2020) dini hari WIB.

Pada babak sebelumnya, Manchester United mengalahkan Colcester United 3 gol tanpa balas. Sedangkan sang lawan, Manchester City melaju ke semifinal setelah mempermalukan Oxford United dengan skor 1-3.

Walau belum mampu menjaga konsistensi pada musim 2019/2020 ini, Manchester United bukan lawan mudah menurut Manchester City. Pada perjumpaan 8 Desember 2019 lalu, MU menang dengan skor 1-2 atas Manchester City di Etihad Stadium.

Seolah melihat kekalahan di kandang dalam pertemuan sebelumnya, Josep Guardiola sama sekali tidak ingin memandang Manchester United sebelah mata. Josep Guardiola mengakui bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer adalah tim terbaik saat berlari.

“Manchester United adalah tim yang dibangun untuk berlari. Saat mereka berlari cepat, mereka adalah salah satu tim terbaik bukan hanya di Inggris, tapi di dunia” jelas Josep Guardiola seperti yang dilansir dari Goal Portal Berita Sepakbola Terkini.

Josep Guardiola memprediksi bahwa Manchester United akan tampil dengan tim terbaiknya saat berjumpa dengan anak-anak asuhnya. Dan, memang hal itulah yang diharapkan Guardiola. Dia ingin timnnya menghadapi tim skuad terbaik dari Manchester United.

“Saya melihat line-up yang mereka tampilkan pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers dan mereka membuat banyak perubahan jadi saya kira mereka akan fokus lawan Manchester City,” kata Guardiola.

Dalam Pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Manchester United memang mengistirahatkan sejumlah pemain intinya. Marcus Rashford bermain di babak kedua. Anthony Martial tidak masuk line-up. Aaron Wan-Bissaka juga hanya duduk di bangku cadangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *