Berita Bola, Inggris

Diduga Bertemu Haaland, Ini Jawaban Solskjaer

Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai pertemuannya dengan Erling Braut Haaland beberapa waktu lalu. Solskjaer memilih untuk tidak terlalu banyak bicara terkait rumor ini demi menghormati FC Salzburg.

Manchester United yang sedang mencari seorang penyerang baru diberitakan sudah punya target kunci. The Red Devils dirumorkan tertarik memboyong striker berusia 19 tahun, Erlin Braut Haaland yang saat ini menjadi striker FC Salzburg.

Gosip ini semakin menguat setelah ada rumor yang mengatakan Solskjaer beberapa waktu lalu menemui sang striker. Sang manajer diberitakan terbang ke Austria untuk bertemu dengan sang striker sekaligus mengajaknya pindah ke Old Trafford.

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar ini, Solskjaer hanya memberikan sebuah jawaban singkat. “Saya tidak mau bicara spekulasi, jadi itulah yang bisa saya katakan,” beber Ole Gunnar Solskjaer yang dikutip Info Sepakbola Terkini.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa spekulasi mengenai masa depan Haaland itu merupakan sebuah tindakan yang bisa menyakiti FC Salzburg. Mantan manajer Molde FK itu menilai raksasa Austria itu masih menjadi pemilik Haaland sehingga tidak seharusnya ia mengomentari pemain yang masih menjadi milik tim lain.

Sejak kemarin mencuat kabar bahwa pertemuan Solskjaer dan Haaland tersebut memunculkan hasil yang positif. Pria yang lahir pada tanggal 21 Juli 2000 ini diberitakan menerima ajakan Solskjaer untuk merumput di Old Trafford.

Striker berusia 19 tahun itu merasa bahwa ini adalah saat yang tepat baginya untuk pindah ke Inggris. Oleh sebab itu, Solskjaer sudah meminta Ed Woodward untuk menyelesaikan transfer Haaland sesegera mungkin.

Manchester United diberitakan tidak perlu merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk bisa mendatangkan Haaland. Sang striker diberitakan bisa ditebus di kisaran 20 juta poundsterling saja di bursa transfer bulan Januari nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *